ELF NLR B kini menggunakan teknologi mesin Common Rail 4JJ1-TCC yang dilengkapi Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC), sehingga mampu menghasilkan emisi gas buang berstandar Euro4. Dengan Engine Control Unit (ECU) yang terdapat pada mesin common rail, kini Isuzu ELF NLR B mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar (120 PS/2.600 rpm dan 36 kg.m/1.500 rpm) namun lebih irit dan mampu mengoptimalkan efisiensi bisnis Anda.
Panjang Keseluruhan | 4,870mm |
Lebar Keseluruhan | 1,835mm |
Tinggi Keseluruhan | 2,170mm |
Jarak Terendah | 190mm |
Jarak Sumbu | 2,490mm |
Jarak Pijak Roda Depan | 1,490mm |
Jarak Pijak Roda Belakang | 1,410mm |
Julur Depan Front Over Hang(FOH) | 1,110mm |
Julur Belakang Rear Over Hang(ROH) | 1,270mm |
Seating Capacity | (person) |
Front Axle Capacity | 2,550kg |
Rear Axle Capacity | 2,550kg |
Model/Tipe | 4JB1-TC | |
Sistem injeksi bahan bakar | Direct Injection 4 Cylinders, VE, Turbo Intercooler, OHV | |
Isi silinder | 2,771 (cc) | |
Tenaga maksimum | 100 / 3,400 (PS/rpm) | |
Torsi maksimum | 22.5 / 2,000 – 3,200 (Kgm/rpm) | |
Garis tengah x langkah | 93 x 102 (mm) | |
Radius Putar | 5.7 (m) |